aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Lomba Keberesihan Antar Kelas



Untuk meningkatkan rasa disiplin akan keberesihan dan kenyamanan kelas, maka Waka Sarana Prasarana mempunyai ide untuk mengadakan lomba keberesihan antar kelas. Meskipun sebenarnya di sekolah sendiri ada petugas kebersihan namun lomba ini diadakan untuk lebih memupuk rasa disiplin akan pentingnya kebersihan dan membuat nyaman kelas dan sekolah sebagai sarana tempat belajar.
Lomba ini di berikan waktu 1 (satu) bulan kepada siswa untuk memperindah dan membersihkan ruang kelas masing-masing dan akan di tilai oleh dewan guru yang di ketuai oleh waka sarana prasarana yakni Drs. H. maman Lukman, S.Pd.
Dan pengumuman serta pemberian hadiah cendramata di berikan di sela upacara bendera, dan dalam sambutannya beliau juga akan mengumumkan kelas yang paling kurang bersih di sela upacara senin pekan depan
Related Posts
MAN CIPASUNG TASIKMALAYA
MAN Cipasung terletak di Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, tepatnya di lingkungan Pesantren Cipasung Desa Cipakat Kecamatan Singaparna kira-kira 14 km dari Kota Tasikmalaya arah Garut. Berada pada lingkungan pesantren dengan santri dari berbagai daerah mewarnai madrasah dengan karekteristik murid yang heterogen.

Related Posts

Posting Komentar