aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

PENGUMUMAN PPDB MAN 2 TASIKMALAYA JALUR TEST TH. PELAJARAN 2019/2020



Kami ucapkan selamat kepada Calon Siswa/i MAN 2 Tasikmalaya yang berhasil lolos Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jalur Testing, ada beberapa hal yang harus di perhatikan, yakni :
1. Surat Panggilan ; Setelah dinyatakan Lulus maka Calon Siswa/i, silahkan mengambil Surat Panggilan hari ini  Jum'at Tanggal 17 Mei 2019, Pukul 09.00 WIB yang bertempat di Gedung Pertemuan Cipasung (GPC) yang berada disamping Masjid MAN 2 Tasikmalaya, apabila Orang Tua/ Wali Murid yang berada di Luar Kota silahkan Mengambil Hari berikutnya sekaligus menghadiri Rapat Orang Tua.
2. Rapat Orang Tua ; Orang Tua/ Wali Murid Calon Peserta Siswa/i MAN 2 Tasikmalaya wajib menghadiri Rapat Orang Tua bersama Komite dan Keluarga Besar MAN 2 Tasikmalaya yang dilaksanakan Hari Sabtu Tanggal 18 Mei 2019, Pukul 08.00 s.d selesai.
3. Daftar Ulang ; Setelah putusan rapat di hasilkan maka Orang Tua/ Wali Murid Calon Peserta Siswa/i MAN 2 Tasikmalaya wajib melakukan Daftar ulang yakni membereskan Kewajiban Administrasi yang harus di penuhi dan mengumpulkan persyaratan yang belum lengkap.
4. Hal lain nanti akan di informasikan kembali di laman ini, apabila ada hal lain yang ingin di tanyakan silahkan menghubungi di (0265) 545135 atau di Fanspage MAN Cipasung









Related Posts
MAN CIPASUNG TASIKMALAYA
MAN Cipasung terletak di Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, tepatnya di lingkungan Pesantren Cipasung Desa Cipakat Kecamatan Singaparna kira-kira 14 km dari Kota Tasikmalaya arah Garut. Berada pada lingkungan pesantren dengan santri dari berbagai daerah mewarnai madrasah dengan karekteristik murid yang heterogen.

Related Posts

Posting Komentar