aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Siswa MAN 2 Tasikmalaya mengikuti Kompetisi Vlog Tahun 2018


Kompetisi Video Blog (Vlog Competiton) Tahun 2018 ini digelar Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Ditjen Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia.
Direktur KSKK Madrasah Ahmad Umar menerangkan bahwa “Dalam rangka semarak Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2018, kami sengaja menggelar Kompetisi Video Blog (VLOG) bagi siswa madrasah,”
Menurut Umar, kompetisi ini bertujuan meningkatkan kecintaan dan kebanggaan siswa terhadap Madrasah. Selain itu, event bertajuk KSM 2018: Vlog Competition ini diharapkan dapat menumbuhkan kreativitas siswa sekaligus menjadi ruang ekspresi dan aktualisasi minat bakat mereka. “Kami juga ingin mengembangkan kemampuan public speaking siswa madrasah, serta menguatkan jati diri madrasah,” ujar Umar.

Berikut adalah tampilan Vlog buah karya dari salah satu Siswi MAN 2 Tasikmalaya yakni Salma Ainun Khaliz dengan Tema "HAVE FUN WITH SCIENCE" mohon Like, Share & Komennya. Terimakasih.
Related Posts
MAN CIPASUNG TASIKMALAYA
MAN Cipasung terletak di Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, tepatnya di lingkungan Pesantren Cipasung Desa Cipakat Kecamatan Singaparna kira-kira 14 km dari Kota Tasikmalaya arah Garut. Berada pada lingkungan pesantren dengan santri dari berbagai daerah mewarnai madrasah dengan karekteristik murid yang heterogen.

Related Posts

Posting Komentar